Sepeda Motor Otomatis Terbaik Tahun Ini

Matic Tercepat! Sepeda Motor Otomatis Terbaik Tahun Ini. Sepeda motor dengan transmisi otomatis hadir dalam berbagai rasa tetapi sebagian besar mudah dioperasikan seperti yang Anda bayangkan. Karena daya dikirim langsung melalui motor listrik, yang harus Anda lakukan adalah memutar throttle dan pergi.

Sepeda Motor Otomatis

Berkat transmisi sepeda motor otomatis, tidak perlu bekerja melalui roda gigi atau menyesuaikan gigi agar sesuai dengan skenario, sesederhana memutar jika Anda ingin pergi lebih cepat. Seputar informasi terbaru. Ada nuansa tertentu untuk mengendarai sepeda motor dengan transmisi otomatis. Pertama, pengereman Anda akan berbeda.

  • Honda NC700X DCT

Honda NC700X DCT mungkin merupakan motor otomatis tetapi ini adalah mesin yang sangat kuat yang dapat bersaing dalam perlombaan melawan motor manual yang lebih konvensional di kelasnya dan mungkin menang. Menawarkan cairan dingin, mesin 670cc dua silinder yang menawarkan 51 tenaga kuda dan torsi 45 lb – ft.

Untuk versi DCT, pengendara memiliki opsi untuk sepenuhnya otomatis atau dapat mengontrol roda gigi melalui tombol naik turun dan turun yang dipasang pada setang. Ini juga hadir dengan beragam mode berkendara, termasuk mode Netral, Drive, dan Sport serta Sistem Pengereman Anti-Kunci Gabungan (C-ABS) yang agak fantastis sebagai perlengkapan standar, untuk membuat Anda tetap tegak setiap saat juga.

  • Honda CTX700 DCT

Selanjutnya, kita punya model otomatis berbentuk tourer Honda CTX700. Sebelum kita melanjutkan, ada baiknya menyebutkan bahwa sepeda motor yang sama ini tersedia tanpa fairing gaya tur tetapi yang satu ini menambah lebih banyak variasi dalam daftar, jadi kami membayangkan itu sebagai gantinya.

Mungkin ini adalah tourer paling santai di pasaran, menawarkan perjalanan otomatis sepenuhnya dengan semua kenyamanan yang Anda harapkan dari mesin tur buatan Honda. Bahkan itu disebut CTX karena alasan yang tepat.

Apa Saja Sepeda Motor Otomatis Terbaik Tahun Ini?

Mesin dua silinder CTX700, dengan pusat gravitasinya yang rendah, menghasilkan pengendaraan yang mudah ditangani dengan kualitas tinggi dengan penekanan pada torsi kecepatan rendah hingga sedang. Motor ini menggabungkan kemudahan penggunaan dengan kebebasan desain, dan karena ini mengusung Transmisi Ganda Kopling kami yang ringan dan ringkas, motor ini menghadirkan pengendaraan yang menyenangkan, nyaman dan mengasyikkan.

  • The Aprilia Mana 850

Mesin V-twin 839cc hadir dengan tiga mode berkendara yang berbeda: Sport, Touring, dan Rain. Opsi Sport memaksimalkan tenaga engine, torsi, dan pengereman engine. Touring lebih diarahkan pada berkendara ekonomis dan efisiensi bahan bakar dengan mengurangi pengiriman daya dan responsif di area tertentu tetapi tanpa mengurangi pengalaman berkendara. Mode Hujan mengurangi torsi untuk penanganan yang lebih baik dalam cuaca buruk.

  • Honda VFR1200X DCT

Dan kemudian ada seri Honda VFR1200. Sementara VFR1200F juga tersedia dengan DCT, kita akan melihat VFR1200X DCT, atau CrossTourer seperti yang kadang-kadang dikenal. Ini adalah sepeda touring untuk berbagai jenis petualang.

Di rumah di tanah maupun di jalan, kami sedang melihat salah satu sepeda motor otomatis paling serbaguna di pasar. Jika petualangan olahraga touring terlihat menarik bagi Anda, tetapi Anda tidak ingin menggunakan kopling maka ini adalah mesin untuk Anda.

Baca Juga: Ketahuilah Situs Penjualan Terbaik di Indonesia

  • Honda NM4 Vultus DCT

Honda NM4 Vultus adalah jenis anomali yang tidak dapat diklasifikasikan. Ini bukan motor konvensional dengan desain atau bentuknya, tetapi tidak adil untuk menganggapnya sebagai skuter maksimal juga.

Jika Anda memikirkan sepeda motor ikonik dari film, Anda mungkin akan menemukan sepeda Akira di suatu tempat di dekat bagian atas daftar dan itu cukup banyak. Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah hal yang nyata, dan bukan hanya gambar. Ini berpikiran maju, futuristik, dan keajaiban desain. Dan itu juga termasuk sepeda motor otomatis juga.