Pesona Wisata Kawah Ijen Malam Hari

Pesona Wisata Kawah Ijen Malam Hari merupakan sebuah artikel yang mengulas tentang suasana kawah ijen saat malam hari. Tidak ada waktu yang lebih baik untuk mendaki Kawah Ijen daripada memulainya pada tengah malam. Mendaki Kawah Ijen pada malam hari akan memungkinkan Anda mencapai kawah tepat waktu untuk menikmati matahari terbit.

Anda harus mencoba menikmati sensasi berbeda ketika mendaki wisata Gunung Kawah Ijen, misal mendaki pada malam hari. Banyak hal yang bisa Anda dapatkan ketika Anda memilih untuk mendaki kawah ijen pada malam hari. Apa saja keindahan itu? Simak terus di Artikel Terbaru ini.

Dimana Anda bisa menyaksikan fenomena indah Blue Flame yang langka yang umumnya terjadi sebelum matahari terbit. Blue flame merupakan Fenomena alam sangat langka karena hanya ada dua tempat di Bumi. Mereka adalah Indonesia dan Islandia. Setelah itu Anda juga dapat menikmati matahari terbit di waktu yang pas.

Selain itu, danau kawah asam Kawah Ijen adalah salah satu objek wisata paling populer di Indonesia. Setiap tahun, ribuan wisatawan baik lokal maupun asing datang ke Gunung Ijen untuk mengunjungi kawah. Anda akan menemukan banyak orang berjalan ke gunung dengan alasan yang sama seperti Anda.

Sudahkan Anda Tahu Sisi Berbeda Kawah Ijen Pada Malam Hari?

Jadi, tidak ada waktu yang lebih tepat untuk mendaki ke kawah daripada di malam hari. Perjalanan ke Kawah Ijen adalah sekitar 3 km dari pos terakhir trek gunung gunung, Pos Paltuding. Anda akan membutuhkan waktu sekitar 1,5 dan 2 jam berjalan untuk mencapai puncak gunung. Mendaki Kawah Ijen di malam hari akan benar-benar memberi Anda pengalaman hebat yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Tetapi bagi wisatawan yang ingin mengunjungi kawah biasanya akan memulai perjalanan mereka pada jam 1 siang atau 2 siang. Ini adalah waktu yang ideal karena dengan dua jam pendakian. Diperkirakan Anda akan mencapai kawah pada jam empat atau lima pagi.

Anda akan memiliki waktu untuk beristirahat di puncak gunung kawah ijen sebelum Anda siap menikmati matahari terbenam. Akan ada banyak hotel dan penginapan terjangkau yang dapat Anda temukan hanya di lereng gunung.  Untuk memungkinkan Anda memulai perjalanan Anda dalam waktu yang ideal. Mendaki di pagi hari juga akan memungkinkan Anda untuk menikmati langit berbintang dan udara segar, sesuatu yang tidak dapat Anda miliki jika Anda tinggal di kota besar.