Game Terbaru yang Akan Rilis di 2019 untuk Anda Pelajari

Game Terbaru yang Akan Rilis di 2019 untuk Anda Pelajari. Industri PC Game telah menjadi sangat populer dari tahun ke tahun. Alasannya adalah bahwa platform PC sangat populer sehingga memiliki grafis yang sangat indah. Dikatakan cantik karena tidak ada grafik dari game PC yang dapat bersaing, meskipun konsol.

Untuk konsol seperti Xbox One dan PS4, grafiknya masih kurang. PC adalah platform terbaik bagi para gamer untuk memanjakan mata keindahan grafisnya. Misalnya pada ini saja, seperti grafis dari Assassin’s Creed Odyssey. AC Odyssey memiliki grafis HD yang sangat tinggi, dan dapat mengalahkan grafis yang memiliki Assassin’s Creed Origin, meskipun pengaturan Low Preset. Di Artikel Terbaru ini saya akan berikan rekomendasi Game Terbaru yang Akan Rilis di 2019.

Ada permainan Square Enix baru bernama Life is Strange 2, seri baru dari Life is Strange. Kualitas grafis tidak diragukan lagi. Untuk masalah grafis, PC menang telak. Namun, ada kekurangan dalam setiap keuntungan. Kerugiannya jika kita ingin memainkan grafis ULTRA pada PC adalah membutuhkan spesifikasi yang sangat tinggi, di mana dompet mengatakan sebaliknya. Berbeda halnya dengan gamer yang sudah berpenghasilan atau sudah bisa mencari uang sendiri.

Kami sebagai siswa, atau siswa yang penghasilannya tepat atau bahkan tidak memiliki penghasilan yang cukup? Berbicara tentang game pc yang dirilis pada tahun 2018, itu sangat banyak, ya. Sebut saja game State of Decay 2, AC: Origins, Vampyr, Far Cry 5, God of War, dan lain-lain. Nah, apakah Anda ingin tahu tentang game apa yang akan dirilis pada 2019 besok?

Metro : Exodus

Game ini dirilis pada 22 Februari 2019, dengan platform Console ke PC. Permainan dari pengembang 4A Games dari Ukraina disajikan dengan kualitas grafis yang sangat indah, dengan perspektif First Person Shooter atau FPS.

Elemen horor dan thriller juga akan disajikan dalam game Metro: Exodus. The Exodus Metro Series adalah seri Metro berikutnya: Last Light and Metro: 2033. Metro: Exodus juga menampilkan cuaca dan perubahan waktu siang dan malam. Jadi, game ini memang mengusung grafis berkualitas tinggi.

Apa Saja Game Terbaru Lainnya yang Akan Rilis di 2019?

Untuk spesifikasi PC minimum untuk menjalankan Metro: Keluaran lancar adalah i5-2500K 3,3 Ghz, dengan GTX 960 GPU dan 8 GB RAM. Sangat tinggi, ya? Apakah kentang PC Anda siap untuk melahap Pertandingan Metro: Keluaran?

The Division 2

Game ini dikembangkan oleh Ubisoft membawa perspektif orang ketiga atau TPP. Kurang lebih seperti PUBG. Divisi 2 diatur di Washington DC, di mana ada perang sipil antara penjahat dan pejuang. Game ini akan dirilis di konsol seperti PS4 dan Xbox satu ke Microsoft Windows, dan dapat dimainkan multiplayer, lho!

Setelah game divisi 2 dirilis, akan ada tambahan 3 episode yang harus diunduh yang menambah aliran, gameplay, dan karakter. Spesifikasi untuk bermain game ini tidak diketahui pasti, tetapi saya memprediksi itu bisa lebih tinggi dari versi Divisi pertama. Mungkin divisi 2 ini ditunggu oleh para gamer pada 2019.

Baca juga tentang Tahukah Anda Tentang Lego Quest Game Online?

Anthem

Anthem adalah game aksi multiplayer yang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Anthem akan dirilis pada Februari 2019, dan akan dirilis pada platform Windows, PS4 dan Xbox One. Anthem menggabungkan TPS dan peran aksi memainkan elemen permainan untuk gameplay. Spesifikasi untuk menjalankan permainan Anthem tidak diketahui.

Chronicles of Elyria

Game ini adalah genre Open world TPS yang dikembangkan oleh studio Soulbound. Chronicles of Elyria akan dirilis pada akhir 2019 besok. Mungkin di bulan November atau Desember. Game ini dibuat dengan mesin soulborn dan dibuat dengan engine 4 tidak nyata yang akan menambah kualitas dalam hal grafis dan gameplay. Game ini hanya dirilis untuk platform Windows, dan bisa multiplayer, lho!. Spesifikasi untuk menjalankan Chronicles of Elyria akan Segera hadir.

Ori and the Will of the Wisps

Game Terbaru yang Akan Rilis di 2019 ini sangat seru, tetapi tidak diketahui kapan. Game ini dibuat menggunakan Unity Engine. Jadi, kualitasnya tidak perlu diragukan. Game pemain tunggal ini juga akan dirilis pada platform Xbox satu selain PC.